Kamis, 24 Maret 2022

RUMOR TERBARU CAVANI INGIN PINDAH KE LALIGA, SEMENTARA BARCA MENGINCAR TIGA TARGET

Kamis, 24 Maret 2022

 


Tinggal menghitung hari Masa tinggal Edinson Cavani di Manchester United tampaknya akan segera berakhir. pasalnya dia sudah tidak betah di MU lantaran jarang dimainkan oleh sang pelatih.

Direkrut sebagai bebas transfer  dari Paris Saint-Germain pada tahun 2020, Cavani mendapati waktu bermainnya terbatas dimusim ini karena cedera dan preferensi manajerial, sementara itu baru-baru ini juga diklaim bahwa ia telah memilih untuk tidak bermain. Kontraknya akan habis pada akhir musim dan tampaknya dia bertekad untuk menemukan klub baru.

Fabrizio Romano telah melaporkan bahwa preferensi Cavani adalah bergabung dengan tim di LaLiga. 
Pemain berusia 35 tahun, yang telah mencetak dua gol Liga Premier musim ini, belum pernah bermain di LaLiga, setelah sebelumnya membintangi Napoli di Serie A sebelum pindah ke PSG pada tahun 2013.

Cavani sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico Madrid, sebelum bergabung dengan United. Romano juga melaporkan bahwa raksasa Argentina River Plate telah mendekati pemain internasional Uruguay, tetapi kemungkinan langkah itu tidak menarik minat sang striker.

SEMENTARA ITU....

Barcelona ingin mengikat kesepakatan untuk bek sayap Ajax Noussair Mazraoui, kapten Chelsea Cesar Azpilicueta dan lini tengah lini tengah Milan Franck Kessie, yang semuanya mendekati akhir kontrak mereka, lapor Romano.

Media The Daily Mail, mengutip The Mirror, melaporkan bahwa United akan mempertimbangkan untuk merekrut bintang Tottenham Harry Kane di akhir musim
Aston Villa adalah salah satu klub yang memantau situasi Kalvin Phillips di Leeds United, demikian menurut The Daily Mail.

SPORT mengklaim bahwa Sergino Dest bersedia meninggalkan Barca dan bergabung dengan Roma. Menurut Gazzetta dello Sport, Juventus dan Milan sama-sama mengawasi gelandang Lille Renato Sanches.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar