Kamis, 31 Maret 2022

Bali United Juara Liga 1 2022 Menciptakan Rekor Baru

Kamis, 31 Maret 2022


Keberhasilan bali united menjuarai liga 1 musim 2021/2022 memberikan beberpa rekor baru yang dimiliki sepak bola tanah air. Berikut ini sahabatnow merangkum rekor baru yang didapat setelah bali united juara.
  • Hapus Kutukan Juara Bertahan 

Bali United keluar sebagai juara Liga 1 musim 2021/2022. Sekuat Bali United dipastikan juara setelah pesaing utamanya Persib Bandung meraih hasil imbang pada laga penentu saat melawan Persik Kediri pada pekan ke 32 BRI Liga 1 Indonesia. 

Saat itu maung Bandung gagal merain poin penuh untuk mengejar ketertinggalan poin dengan Bali United untuk merebut titel Juara Liga 1. setelah dipastikan Juara Bali United mencatatkan rekor baru di BRI Liga 1 dan berhasil menghilangkan kutukan juara bertahan. Selama ini belum ada klub yang berhasil menjuarai kompetesi tertinggi di indonesia ini berturut-turut sejak liga perserikan pada tahun 1994-1995.

  • Rekor Kemenangan Terpanjang
Selain mematahkan kutukan Bali United juga memecahkan rekor kemenangan terpanjang di Liga 1 yaitu 15 pertandingan tidak terkalahkan sehingga sekuat Bali United berhasil menjuarai Kompetesi tertinggi di tanah air. 

  • Hetrik Juara Buat Techo Sebagai Pelatih
Keberhasilan Bali United tidak terlepas dari tangan dingin dari juru latih Stefano Cugurra Teco. Berkat Tangan dingin dia sehingga dia menjadi pelatih pertama yang berhasil meraih hetrick pertama di kasta tertinggi sepak bola indonesia. Gelar pertama teco diraih pada saat menjadi pelatih Persija Jakarta pada tahun 2018. di tahun berikutnya teco memberi gelar pertama kali untuk bali united. Hebatnya kala itu bali united berhasil memuncaki klasemen liga setelah unggul 10 poin dari persebaya surabaya. 

Di Musim ini lagi-lagi teco mempertahankan juara untuk bali united padahal pada bulan februari lalu bali united tidak di pimpin langsung oleh teco karena saat itu pelatih kepala bali united terbentur dengan lisensi kepelatihan sehingga teco harus mengambil kursus kepelatihannya di negaranya. Dan kepemimpinan pelatih oleh teco diserahkan ke antonio clodio sementara. 

  • Komentar teco setelah juara bersama Bali United

Setelah keberhasilan bali united tidak lepas dari kedatangan sejumlah pemain penting di putaran kedua liga 1. Keberhasilan ini semua karen usaha semua pemain yang berkerja keras di lapangan dan diluar lapangan dan juga para pemain baru bisa cepat beradaptasi dengan bali united, Ucap teco.


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar