Jumat, 28 Januari 2022

Kalah telak atas Australia Pelatih timnas Vietnam Dituntut mundur dari jabatannya

Jumat, 28 Januari 2022

Kualifikasi piala dunia zona Asia sudah memasuki putaran ke tiga dimana laga yang mempertemukan Australia vs Vietnam pada lanjutan pertandingan ke 7  babak kulifikasi zona asia grub B.

 

Bermain di kandang Australia, pasukan Pak Hong Soe timnas vietnam tidak gentar dengan nama besar Australia di kancah Asia. Alih-alih ingin mendapatkan kemenangan supaya mendapatkan poin penuh justru malah sebaliknya Timnas Vietnam di cukur abis oleh timnas Australia dengan sekor sangat telak yakni 4-0 tanpa balas. 


Dengan demikian peluang timnas Vietnam untuk lolos ke putaran pinal piala dunia 2022 di Qatar pupus lah sudah dengan kekalahan yang mereka alami selama putaran ke empat kulifikasi piala duni zona asia tahun 2022 Timnas Vietnam berada diklasemen juru kunci di Grub B. 



Sementara itu, dengan rentetan kekalahan yang mereka alami kini publik vietnam menuntuk pelatih Pak Hong Soe untuk mendur dari jabatannya. Hal itu disampaikan oleh mantan direktur teknik klub Liga Vietnam, Binh Dinh FC, Jernej Kamensek. Pakar sepak bola asal Slovenia itu meminta agar Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) segera mengganti Park Hang-seo.


Menurutnya dikutif dari media sohan.vn." Saya fikir kini udah waktunya direksi VFF  untuk duduk bersama membahas situasi yang dialami timnas vietnam dengan menemukan solusi bersama Tim Vietnam telah mencapai puncak di bawah pemerintahan Tuan Park, dan sekarang sedang menurun. di sisi lain dari lereng. Semua telah mencapai puncaknya. Jika saya memutuskan, saya akan berubah." 


"Timnas Vietnam membutuhkan penyegaran, dengan ide-ide baru. Lantas siapa yang cocok untuk dipilih VFF sebagai penerus Mr. Park? Pasti seseorang yang memiliki pengetahuan tentang sepak bola Asia Tenggara, tentang perkembangan Vietnam selama 20 tahun terakhir," tuturnya


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar