Senin, 24 Januari 2022

Ini 7 Akibat Jika Sering Minum Susu Beruang

Senin, 24 Januari 2022

gambar susu beruang

Susu merupakan minuman yang memiliki kandungan protein yang sangat tinggi, sehingga sebagian besar orang susu merupakan minuman rutin setiap pagi untuk menjaga kebugarn tubuh tetap fit. Nah selain itu, kita tidak asing lagi mengetahui tentang susu beruang yang diyakini para masyarakat yang kaya manfaatnya. Namun perlu diketahui bahwa meskipun namanya susu beruang bukan berarti terbuat dari beruang melainkan susu dari sapi. Tetapi karena proses produksinya melalui sterilisasi yang sangat tinggi, sehingga susu cap beruang ini terbebas dari kontaminasi bakteri. Akibat proses sterilisasi yang tinggi susu ini mampu menjadi sumber energi ketika dalam proses pemulihan dari sakit. 

Susu yang berlogo beruang ini terbuat dari 100 persen susu murni tanpa penambahan bahan pengawet dan dapat dikonsumsi langsung.

Nah berikut 7 manfaat susu beruang ketika sering dikonsumsi

  1. Dapat menjaga kesehatan ibu hamil. Karena susu ini mengandung beberapa nutrisi yang dibutuhkan bagi kesehatan oleh ibu hamil dan pertumbuhan janin yang ada di kandungannya
  2. Menjaga kesehatan kulit. Susu beruang inidilengkapi dengan vitamin A, C, dan E yang mampu mengurangi penuan pada kulit dan kerusan sel pad kulit.
  3. Dapa menitralisir racun yang masuk ke dalam tubuh. Susu Bear Brand juga dapat memulihkan tubuh pada saat sakit 
  4. Kadar anti oksidan yang dimiliki susu beruang juga mampu menjaga tubuh agar tetap bugar dan segar
  5. Karena diolah dengan proses sterilisasi yang tinggi maka kandungan kalsium yang dimiliki susu beruang dapat menjaga tulang dari radang sendi.
  6. Kandungan lemak yang sedikit pada susu beruang bagi yang sering konsumsi tidak akan membuat gemuk bahkan obesitas
  7. Kandungan vitamin B1, B2, B6, B12 didalam susu beruang mampu mempercepat proses pengolahan energi.

 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar